Selasa, 30 Juli 2013

Bhakti Sosial BKRC LAMPUNG & PERTAMINA ENDURO



BKRC(Bike of Kawasaki Riders Club) Indonesia Chapter Lampung & PERTAMINA ENDURO di Provinsi Lampung menggelar bakti sosial di Tugu Adipura,Enggal Bandar Lampung yang dilakukan pada Minggu (28/7/2013).
Pada kesempatan bhakti sosial di Bulan Ramadhan ini, para Anggota BKRC Lampung membagikan Takjil & Nasi Kotak Untuk Pengguna Jalan Raya Serta Polisi Lalu Lintas yang sedang Bertugas.



Menurut ketua panitia kegiatan Ovan Pertamina Enduro, kegiatan tersebut diadakan wujud Kepedulian Pertamina ENDURO Terhadap Masyarakat. Kegiatan bakti sosial tersebut, lanjutnya, merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan BKRC Lampung & PERTAMINA ENDURO


"Kita mengangkat thema jalin silaturahmi dan tingkatkan keperdulian sosial. Dan rencananya kegiatan seperti ini akan kita lakukan setiap tahun," ungkapnya.
Melalui kegiatan ini para Anggota BKRC LAMPUNG yang ada di Provinsi Lampung ingin menunjukan bahwa kita bukanlah biang kerok seperti yang selama ini sering dicapkan oleh


masyarakat! "Kegiatan ini juga untuk meluruskan persepsi masyarakat tentang Club Motor yang sering diidentikan dengan gang motor yang brutal. BKRC Indonesia Chapter Lampung justru sebaliknya memiliki keperdulian sosial," Ungkap Aleng,ketua BKRC Lampung”


#024# BKRC LAMPUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar