Jumat, 02 Mei 2014

The Next Generation of Ninja & Z Series

Bro n Sis ...
Laju perkembangan otomotif di Indonesia yang begitu cepat, dan kebutuhan pasar yang selalu meningkat seiring dengan loyalitas masyarakat akan kendaraan roda-dua yang berkualitas, telah menjadi barometer Kawasaki untuk dapat terus berinovasi menambah jajaran line-up produk pada segmen motor sport di Indonesia sehingga menuntun Kawasaki kembali mengeluarkan produk terbarunya yang di namakan Ninja RR mono & Z250SL.
Motor dengan desain terbaru, dan kapasitas mesin 250cc 1 silinder ini akan menambah segmen motor sport terbaru Kawasaki, dan siap menjadi rival dalam positioning produk motor sport di Tanah Air.







Ninja RR Mono di launching pada tanggal 14 Februari 2014 & sedangkan Z250SL 30 April 2014
'
Aerodinamis, Racy-look, Handling sempurna, dan Perfomance yang maksimal, mengadopsi konsep balap. Sedikit ulasan tentang spek Ninja RR mono, dengan mesin 1 silinder 249cm3 berpendingin udara, 4-tak, DOHC, Fuel Injeksi yang dapat menghasilkan power maksimal hingga 28 PS.








”Ninja RR Mono akan menggantikan debut kesuksesan dari Ninja RR 2-Tak sebelumnya, dan Ninja RR mono akan menjadi suksesor selanjutnya sebagai produk motor middle-sport Kawasaki yang sudah sejak awal dapat diterima positif oleh masyarakat dan mendapat respon yang sangat baik dari konsumen,” jelas Shimada San lagi.


Sumber : Kawasaki Motor Indonesia,
Rezza BKRC Jakarta(Div IT BKRC Indonesia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar